Mengentalkan Sperma

Mengentalkan spermasperma yang encer dapat di kentalkan dengan berbagai macam cara. ada yang menerapkan dengan kegiatan dan ada juga yang mengkonsumsi makanan pengental sperma. Sebagian para pria mengalami masalah pada spermanya dan itu di sebabkan oleh beberapa hal seperti, sering mengalami masturbasi, umur atau usia, pola hidup yang tidak sehat, nutrisi yang kurang di konsumsi, penggunaan obat obatan terlarang, merokok, begitu juga dengan asapnya, stress, hormon yang tidak seimbang dan kelelahan.

Cara Mengentalkan Sperma

Cara Mengentalkan Sperma

Adapun ciri ciri sperma yang encer adalah tidak kental bila mengeluarkannya, bening, tidak pekat, air mani encer, ketika ejakulasi mengeluarkan warna yang bening, menetes yang tidak memancar di serta dengan volume yang dikit. Sperma yang bagus itu, jika di keluarkan akan kental, aroma yang khas tapi tidak bau dan berwarna kelabu pucat serta lurus bila mengeluarkannya. Ada satu jenis makanan yang bisa membuat sperma menjadi lebih kental. Buah pisang yang sering di makan dengan cara di jus atau di konsumsi langsung sangat bagus untuk sperma yang encer.

Cara mengentalkan sperma

Berikut adalah tips cara mengentalkan sperma dengan mudah tanpa menimbulkan efek samping atau resiko yang berbahaya sedikit pun.

  • Kurangi kegiatan masturbasi

Masturbasi atau onani adalah kegiatan seksual, dimana akan merangsang dirinya sendirinya. Dan hal ini pasti pernah di lakukan oleh pria dan wanita. namun, jika sering menjalaninya, sangat tidak baik untuk kesehatan. karena cara mengentalkan sperma yang encer, harus dengan mengurangi kegiatan onani. Cara ini sangat mudah untuk di lakukan tanpa menimbulkan efek yang fatal dan berbahaya. Namun ada beberapa cara lainnya yang menggunakan buah, dalam mengentalkan sperma. Seperti buah alpukat. Cara mengolah buah alpukat ini bisa dengan di konsumsi langsung atau juga bisa dengan di jus. Tergantung dari kalian masing masing ingin melakukan cara seperti apa.  makanlah dengan rutin dan teratur, agar masalah yang lagi di alami, terselesaikan dengan cepat. Vitamin yang ada di dalam buah alpukat adalah vitamin E.

  • Lakukan pola hidup yang benar

Pola hidup yang benar adalah menjalankan kegiatan yang sehat dari mulai kegiatan dan pola makan dan istirahat. Sebagian orang masih ada yang tidak memperhatikan kondisi tubuhnya. Dalam mengkonsumsi makanan harus seimbang gizinya. Hal inilah yang tidak mudah mengalami penyakit. Dan cara mengentalkan sperma ternyata bisa dengan menjalani seperti yang di tuliskan di atas. selain itu, bila cara ini merasa kurang, kalian bisa mengkonsumsi buah rambutan sebagai penambahnya. Tapi sayangnya, bah ini, termasuk buah yang musiman. Konsumsi lah dengan rutin dan teratur, agar sperma yang encer dapat kembali kental.

  • Mencukupi asupan nutrisi

Nutrisi pada tubuh memang harus mencukupi. Dan nutrisi tersebut bisa di dapat pada makanan yang kita konsumsi setiap harinya. Jangan mengkonsumsi makanan yang sembarangan, karena itu bisa membuat kesehatan makin menurun. begitu juga dengan cara mengentalkan sperma dengan memenuhi kebutuhan nutrisi. Cara ini sangat mudah dan gampang untuk di terapkan pada pria yang spermanya encer. Tapi, jika di katakan harus memperbanyak asupan nutrisi juga kurang, kalian bisa menambahkan cara lainnya, seperti memakan buah nanas. Buah ini mudah sekali untuk di dapat dan di temukan,. Begitu juga dengan cara menggunakannya. kupas lah buah nanas dan bersihkan. potong menjadi beberapa bagian dan jus. Cara keduanya adalah dengan di makan langsung. Rutini lah agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

  • Meminum ramuan yang di peruntukan masalah ini

Ada beberapa jenis ramuan yang memang di peruntukan dalam cara mengentalkan sperma yang encer. Ramuan tersebut berupa jahe. jahe adalah bahan rempah herbal yang bisa kalian gunakan. mendapatkan jahe bukan hal yang sulit, melainkan kegiatan yang mudah untuk di lakukan. banyak manfaat jahe selain untuk masalah kesuburan pria. Menghangatkan tubuh dan mengobati pilek dapat dengan meminum jahe. mengolah jahe sehingga dapat diminum, seperti membakar, menggepengkan dan baru merebusnya. Minum lah dengan rutin dan teratur, dengan tujuan hasil yang di inginkan terlaksana dengan cepat. air jahe pun juga tak ada efek sampingnya.

  • Tiada berendam di air hangat

Masih banyak orang yang melakukan berendam dengan air hangat, karena bisa mirileksasikan tubuh yang pegal setelah beraktivitas. namun, bila di sarankan dalam kesuburan sperma yang bisa membuat ke encer pada air mani. Jadi jangan lakukan hal ini, untuk cara mengentalkan sperma. cara ini cukup mudah di terapkan, tanpa adanya efek samping yang berbahaya. Keputihan wanita pun akan terjadi jika kegiatan ini sering di jalani.

  • Tidur yang cukup

Istirahat atau tidur dalam sehari harinya di lakukan selama 8 jam dan tidak boleh kurang atau lebih, yang bisa mengakibatkan sesuatu hal yang buruk, seperti pusing kepala dan pegal pegal pada tubuh. Jalani tiap hari dalam jumlah tidur yang sama, yang sudah di sebutkan di atas. maka tubuh akan bugar dan sehat selalu. Begitu juga dengan cara mengentalkan sperma dengan persis melakukan hal ini. bermanfaat sekali tips ini untuk kaum wanita dan pria.

Mengentalkan Sperma

CARA PEMESANAN PRO LQ

PRO LQ untuk Stamina Pria & Stamina Seksual Pria, Meningkatkan Libido (Gairah) Pria, Meningkatkan Kualitas & Volume Sperma Serta Kesuburan Pria

Obat Pengental Sperma

Harga 1 Box PRO LQ isi 30 Kapsul = Rp.250.000,-

Cara Pemesanan Cepat ProLQ

SMS ke 0878-8896-9797, tuliskan: “Pesan ProLQ, Jumlah Box , Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap, Pembayaran Anda via bank apa”


=====================================


>>> Kapsul Herbal ProLQ,Kapsul Khusus Pria Dewasa Untuk Meningkatkan Kualitas Sperma, Mengentalkan Sperma, Menyuburkan Sperma, Melancarkan Aliran Darah Ke Testis Serta Meningkatkan Hormon Testosteron, Membuat Sperma Menjadi Sehat, Pria Lebih Perkasa, Gairah Seksual Meningkat Dan Stamina Seksual Terjaga, produk herbal, klik detail disini!
=====================================
This entry was posted in Cara Mengentalkan Sperma and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.